Friday 20 September 2013

Ardita Ruhansyah Sugiharto

Ardita Ruhansyah Sugiharto
18 tahun yang lalu, di Kota Kediri tepatnya 27 juli 1995 lahir seorang anak yang kelak pada masa depan suka bikin mangkel temen temennya. Dialah Adit.. Jrengg Jrengg…. Cowok yang terkadang pendiam dan kadang-kadang suka pecicilan ini memiliki nama lengkap Ardita Ruhansyah Sugiharto.
Adit memiliki karakteristik wajah berkulit sawo matang, bibirnya manyun, mata sipit, dan wajahnya kecil. Yahh gitulah, tipikal wajah cowok mesum.. hehehe.. Adit tinggal bersama kedua orang tua dan seorang adik perempuannya. Untung tuh orang tuanya masih mau ngasuh. Hahaha. Ayahnya dan Ibunya sangat menyanyanginya.



adit sekeluarga tinggal di Perum Graha Suryanata i3/no 29. Saat masih kecil, dia disekolahkan di TK Wachid Hasyim. Barulah, Ardita memulai pendidikan formalnya di SDN Benowo 1. Dari SDN Benowo 1 dia melanjutkan ke SMPN 26. 3 Tahun ia telah menyelesaikan pendidikan menengah pertamanya, kini ia sedang menempuh pendidikan menengah atas di SMAN 11 Surabaya. Ardita jarang banget ikut ekskul. Pernah sih dulu kelas satu ikut SKI. Namun dia keluar dari organisasi tersebut, gatau kenapa, mungkin nggak kuat menahan tekanan batin di SKI. Cowok ini cukup pintar dalam bidang Matematika dan Penalaran, dia juga tidak segan mengajari teman temannya bila tidak memahami pelajaran. Hal lain mengenai Ardita, Dia punya kebiasaannya setiap pagi disekolah adalah sarapan saat pelajaran pertama. Mau itu waktunya guru nerangin atau ulangan, bodo amat, yang penting bagi dia sarapan dulu, Astagfirullah jangan ditiru ya. hehehe. Diluar sekolah cowok yang berzodiak Leo nih menghabiskan waktunya dengan futsal, pergi memancing, dan bermain gitar, terutama lagu-lagu yang bergenre reggae. Kelak di Masa Depan, Adit ingin menjadi Wirausahawan, namun sebelumnya ia ingin bekerja sebagai Karyawan untuk mengumpulkan Modal sebanyak banyaknya. Dia ingin menjadi wirausahawan karena agar hidupnya bahagia dan mampu memberikan manfaat bagi sesama dengan membuka lapangan pekerjaan. Ada beberapa jejaring social yang dia miliki. Diantaranya Facebook, Twitter dan Google+, karakteristik ardita jika sudah Facebook’an pasti dia lupa waktu. Karena dia Playboy yang jika putus dari pacarnya pasti dapet pacar baru, kalo kebetulan ga dapet cewek, banci pun jadi.. hehehehe ^_^V
 Written By Trisma Irgi Dwi Fahrezi (30)

4 Responses so far.

  1. mbik yeopo ? nggae template iki ta ?

Leave a Reply

 
 

Popular Posts

SMAN 11 Surabaya

Contact

Name

Email *

Message *