Saturday 21 September 2013

Aisyah Nurcahyaningtyas Soedibyo

Aisyah Nurcahyaningtyas Soedibyo
Perempuan bernama lengkap Aisyah Nurcahyaningtyas Soedibyo ini, akrab di panggil dengan sebutan Aisyah. Dia terlahir di Surabaya tepatnya tanggal 3 Maret 1997. Dia memiliki ciri-ciri wajah yang tidak beda jauh dengan kebanyakan wajah orang Indonesia, yaitu berwajah bulat, dahinya lebar, matanya sedikit sipit, hidungnya agak mancung, bibirnya kecil lebih patnya tipis diatas dan sedikit tebal dibawah,alisnya tipis dan dagunya juga tidak lonjong.



Aisyah punya rumah di daerah Gadel, tepatnya di Jln. Gadel Sari Barat II / 18. Dia punya 3 saudara, jadi kalau di tambah dengannya jadi 4 bersaudara. Mereka semua masih tinggal bersama orang tuanya, jadi rumah di Gadel itu masuh milik orang tua mereka. Aisyah adalah perempuan berpendidikan, dimulai dari TK yaitu di TK Muhammadiah selama 2 tahun. Kemudian dia melanjutkan ke sekolah dasar, di sebuah sekolah dasar bernama SD Khadijah II selama 6 tahun. Kemudian melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi yaitu sekolah menengah pertama di SMPN 20, dan sekarang sudah adadi ringkat sekolah menengah atas dan bersekolah di SMAN 11 Surabaya, ia dudukdi kelas 12 saat ini.

Aisyah juga aktiv di kegiatan ekstrakulikuler sekolah, yaitu Futsal yang ia ikuti sejak kelas 11. Jadwal latihan futsalnya adalah setiap hari kamis, terkadang di sekolah namun kadang sparing di luar sekolah dengan memanfaatkan fasilitas GOR yang banyak terdapat di dekat sekolah, tentunya dengan biaya sendiri. Dia juga pernah aktiv dalam organisasi intra sekolah yaitu OSIS yang ia ikuti pada periode 2010-2011, dia mendapat jabatan sebagai bendahara saat itu mendampingi Mbak Fitriyana, alumni tahun lalu. Aisyah adalah penggemar olah raga, namun lebih ke tennis. Karena memang dia juga seorang atlit tennis, dia juga suka travelling, hiking dan scuba diving. Biasanya dia travelling, hiking dan scuba diving bersama dengan kakak sepupunya. Banyak sekali tempat yang pernah ia kunjungi, diantaranya Pantai Kuta di Bali, Tanjung Papuma di banyuwangi, Gunung Bromo di Probolinggo,dan masih banyak lagi.

Aisyah bukan seorang pelajar tanpa impian, ketika lulus sekolah kelak ia ingin menjadi seorang jaksa, maka ia memilih untuk melanjutkan kuliah di fakultas hukum, harapannya adalah ia dapat masuk ke fakultas hukum di UNAIR saat lulus dari SMA nanti. Oh iya, Aisyah juga punya beberapa akun jejaring sosial, yaitu facebook dan twitter. Tetapi dia lebih aktiv di facebook daripada di twitter. Demikian beberapa hal tentang kehidupan aisyah termasuk cita-citanya di masa depan. Sekian yang dapat saya informasikan dan terimakasih.

written by : Risandi Oktarina

Leave a Reply

 
 

Popular Posts

SMAN 11 Surabaya

Contact

Name

Email *

Message *