Saturday 21 September 2013

Trisma Irgi Dwi Fahrezi

Trisma Irgi Dwi Fahrezi
Twitter: @irgiFah
Anak itu bernama Trisma Irgi Dwi Fahrezi, ia bertubuh besar dan gendut (fitnah, aku ga gendut.. -_- by: admin). Anak gendut dan besar itu biasa di panggil Irgi ataupun juga biasa di panggil embik . Anak yang dilahirkan di Surabaya pada tanggal 17 bulan Agustus tahun 1996 itu memiliki zodiac Leo biasanya anak yang berzodiak leo ini mempunyai sifat yang baik ,sopan ,penolong tetapi biasanya dia juga mempunyai sifat mudah marah, tersinggungan dan gondokan.
Anak yang bernama trisma ini mempunyai ciri ciri hidung besar, mulut seksi dan berwarna agak hitam , matanya sipit, serta mempunyai kulit sawo matang . Trisma irgi tinggal bersama kedua orang tuanya ,kedua orang tuanya sangat menyayanginya .Dia mempunyai 1 saudara perempuan yakni kakaknya yang sedang kuliah yang berumur sekitar 22 tahun , kakaknya pun sama sangat menyayangi dia . Mereka berempat tinggal bersama di daerah manukan.Rumah mereka berada tepatnya di Manukan Yoso Blok 7C Nomor 7 . Anak yang lahir di Surabaya ini mempunyai riwayat pendidikan yang baik sebelum memasuki SMA 11 surabaya saat ia kecil ia disekolahkan di TK AT-Taqwa oleh kedua orang tuanya setelah lulus tk, diapun di sekolahkan ke tingkat sd yakni di SDN Banjarsugihan 5. Kemudian setelah 6 tahun mengikuti kegiatan belajar mengajar di SDN Banjarsugihan 5 ia melanjutkan ke tingkat SMP namun ia tidak diterima di SMP negeri . Kemudian dia memilih untuk bersekolah di Shafta setelah 3 tahun berada di tingkat SMP akhirnya ia dapat di terima dan bersekolah di sman 11 surabaya.irgi itu anak yang termasuk agak nakal ia sering mandengarkan lagu saat jam pelajaran yang membosankan. Tetapi, dia termasuk anak yang pintar dalam berbahasa inggris ,jika ia sedang di rumah ia mempunyai hobby memancing dan itu dilakukan setiap minggu. Dia juga memiliki band ia bermain sebagai gitaris(iki yo fitnah. By admin). Ia sering menghabiskan waktu untuk tidur di rumah dan membaca komik. Dia seorang yang pemberani dia mempunyai cita cita yang mulia untuk sebagai eksekutif muda dan berwirusaha. Seseorang yang mempunyai cita cita sebagai wirausaha adalah seorang yang akan membuat Indonesia maju dan menciptakan lapangan pekerjaan yang baru .Dia sering menghabiskan waktu luang dengan berjejaring social seperti menggunakan facebook twitter dan google + .Jika ia sudah menggunakan facebook dia akan lupa waktu tetapi ia tidak lupa untuk belajar. Dia juga merupakan anak yang taat beribadah .Irgi adalah anak yang rajin di mata saya dan teman- teman.
 Written By Ardita Ruhansyah Sugiharto

5 Responses so far.

  1. Bimbi says:

    cute enough!!

  2. Superb information. Thanks for sharing. I am a quickbook user and sometimes face issues using the software. The information shared by you proved to be really useful for me.
    quickbooks customer care

  3. Are you experiencing some minor difficulties with your Chrome browser these days? Don’t worry as full Google Chrome support is available on your own phone.

Leave a Reply

 
 

Popular Posts

SMAN 11 Surabaya

Contact

Name

Email *

Message *