Saturday 21 September 2013

Ilham Pratama Rysan

Ilham Pratama Rysan
Ilham Pratama Rysan , begitulah nama yang tertulis pada urutan nomor 19 di dalam daftar absensi sekolahnya . anak laki-laki kelahiran surabaya,29 maret 1996 ini kerab di panggil ilham oleh teman-temannya di kelas, entah bagaimana kalau di luar kelas wkwkwkwk,



Ilham adalah anak pertama dri 3 bersaudara. ia tinggal di daerah simo tepatnya jalan simo mulyo baru 3A/13 surabaya barat. ia tinggal bersama keluarganya yang terdiri dari sang ayah , ibu , dan kedua adik nya . ilham mempunyai 2 org adik , adiknya yang pertama bernama Razana dan adiknya yg terakhir alias anak bontot dr ibunya bernama Akbar. kedua adiknya tersebut mempunyai ciri fisik yang bisa di bilang hampir mirip seperti sang kakak , khususnya pada wajahnya , dengan wajah persegi , hidung mancung ,dan rambut bergelombang , persis sekali dengan kakak pertama mereka . yang membedakan ialah hanya warna kulit masing-masing.

Anak ini sekarang sedang menempuh pendidikan di jenjang SMA , ia bersekolah di SMAN 11 Surabaya. sebelum ia bersekolah di jenjang SMA atau waktu pertama kali dia bersekolah , ia sekolah di taman kanak-kanak al-hikmah , setelah itu ia melanjutkannya ke jenjang sekolah dasar yg bernama SDN simo 1 dan setelah lulus ia melanjutkan bersekolah di SMPN 25 surabaya. Sebenarnya di SMAN 11 banyak sekali ekskul2 , organisasi dan macam2 kegiatan yang dapat di ikuti . tetapi , ilham tidak pernah mengikuti kegiatan apa pun selain belajar di sekolah ini . Walaupun begitu , ilham tetap lah anak yang asik jika di ajak bermain atau melakukan kegiatan , asalkan dia juga suka. ilham kelihatannya orang yang biasa2 saja ,namun di balik “biasa-biasa” saja nya itu ia memiliki sifat yang aneh jika sedang pelajaran di kelas , seperti suka tidur , kentut sembarangan , sampai ketawa2 sendiri . hahaha aneh memang.

selain kebiasaan aneh nya di kelas , ia juga mempunyai kebiasaan yang lumayan wajar di kalangan anak muda yaitu cangkruk . cangkruk sudah merupakan hobby bua ilham , sabtu malam minggu ataupun waktu luang sudah menjadi jadwal wajib ilham buat cangkruk . wajarlah , namanya juga anak muda hahaha. sebagai anak muda , ilham juga termasuk orang yang aktif dalam jejaring sosial seperti facebook dan twitter . yang mau tau nama akunnya , tanya sendiri aja ya.... hahaha . tujuan atau niatan ilham setelah lulus SMA nanti ialah seperti yang lainnya , yaitu kuliah . entah kuliah dimana dan jurusan apa dia masih belum bisa menentukan sepenuhnya . yaaa mudah-mudahan saja ia bisa melanjutkan keinginannya untuk berkuliah di jurusan apapun dan universitas manapun yang ia idamkan . Amin .

written by : Ganang yoga utomo

Leave a Reply

 
 

Popular Posts

SMAN 11 Surabaya

Contact

Name

Email *

Message *