Saturday 21 September 2013

Risandi Oktarina

Risandi Oktarina
Gue punya temen yang berambut keriting yang mirip sama LMFAO penyanyi luar negeri yang nyentrik dalam berpakaian. Tapi, dia sekarang berkerudung loh. Gue nggak ngerti tujuannya apa mungkin dia udah tobat atau malu karena dia punya rambut yang keriting. Dia juga bermata lebar, selebar buah kelengkeng. Alis tipis yang menghiasi matanya membuat dia terlihat lebih manis dari buah kesemek.perempuan yang mempunyai nama lengkap Risandi Oktarina itu mempunyai kulit yang berwarna sawo matang. Warna khas kulit orang Indonesia. Emang benar sih khas nya orang Indonesia, dia kan lahir di Surabaya tanggal 9 oktober 1996 yang sekarang tepatnya berusia 16 tahun. Cewek yang biasa dipanggil ica ini mempunyai hidung yang sedikit kurang mancung alias pesek.



Temen gue yang satu ini mempunyai riwayat pendidikan yang menurut gue cukup bagus. Dia berasal dari TK pratiwi. Setelah 2 tahun mengenyam pendidikan di TK Pratiwi dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi yang lebih tepatnya sekolah di SD Kandangan 3. Menurut cewek yang satu ini 6 tahun adalah masa yang cukup lama untuk bisa mengembangkan ilmunya ke tinggkat yang lebih tinggi. Keinginan itu menjadikan dia masuk di salah satu sekolah favorit di Surabaya yaitu smp 26. Cewek yang tinggal bersama orangtuanya di rumah yang cukup besar untuk menampung dia dan 2 saudaranya. Pada saat ini dia sedang mengenyam pendidikan di SMA 11 surabaya.

Perempuan berkerudung ini pernah mengikuti sebuah organisasi di sekolahnya yaitu Osis. Cewek yang terkenal cerdas disekolah ini mempunyai hobby yang unik yaitu tidur. Sampai-sampai dia sering tidur dalam kelas. Tak hanya itu, wanita yang mengikuti ekstra kulikuler peniti ini adalah orang yang suka gossip dan jail pada temannya. Kejailannya membuat dia sering digodain sama teman sekelasnya. Selain jail dia juga orang yang paling cerewet. Kalo gue udah denger dia ngomel, lebih baik gue pergi. Dia juga tipikal orang yang suka menasehati. Tapi, dibalik semua itu dia adalah orang yang sangat baik. Dia juga suka travelling. Sangat sukanya dia dengan jalan jalan sampai-sampai dia termasuk cewek yang overaktif. Tapi, kalau dia lagi bad mood atau pun ngantuk dia lebih suka dengerin music daripada melakukan aktifitas. Dia juga bisa galak loh.. jadi, hati-hati aja kalau dia lagi bad mood.

Temen gue ini punya cita-cita menjadi seorang dosen. Sebenernya sih gue nggak bisa bayangin kalo ada dosen yang seperti dia. Kalau gue bayangin lucu kali ya. Gue bayangin seorang dosen yang punya banyak jejaring sosial. Bisa-bisa dia jadi dosen yang eksis di dunia maya. Akun-akun yang dia punya seperti facebook,twitter,plurk,dan blognya akan dipenuhi oleh banyak muridnya. Jangan kan saat dia jadi dosen, sekarang aja banyak banget yang minta pertemanan ke dia. Susah juga kalo jadi orang eksis.

3 Responses so far.

Leave a Reply

 
 

Popular Posts

SMAN 11 Surabaya

Contact

Name

Email *

Message *