Saturday 21 September 2013

Muhammad Irvan Aditya Sudarwanto

Muhammad irvan aditya sudarwanto, teman saya yang satu ini sering di panggil dengan irvan. Dia anak yang lahir di surabaya 4 november 1996. Lelaki berzodiak scorpio ini mempunyai raut wajah yang tampan, tetapi alisnya agak tipis selain alis nya tipis dia mempunyai hidung yang sangat mancung selain itu dia juga memiliki kulit yang putih dan cukup populer di kalangan para cewek .



Lelaki yang bertempat tinggal di ngesong dukuh kupang gang 2 nomor 41 Surabaya ini merupakan orang yang di kenal cukup baik di kalangan masyarakat . lelaki yang cukup tampan ini memiliki 1 adik dari 2 bersaudara. Sekarang lelaki tampan ini tinggal bersama adik dan orang tuanya disamping itu sepupu nya juga tinggal satu rumah dengannya. Selama 16 tahun ini dia mengenyam perndidikan mulai dari Tk Sri Lestari, SDN Dukuh Kupang 4, SMP Kadhijah 2 Surabaya dan dia masih duduk di bangku SMAN 11 Surabaya.

Saat sekolah pria kelahiran surabaya ini disela belajar dia juga suka bercanda apalagi jika membahas Agung feby dan Neshy si tumpil dia sangat bersemangat sekali untuk mengejek dalam artian bercanda. Pria yang extrakulikuler nya adalah band ini juga mempunyai band yang sudah cukup terkenal dikalangan anak muda sekarang yaitu Scream For Freedom dengan lagunya yang populer berjudul Beauty But You Bitch. Pria yang suka galau ini mempunyai sifat baik hati setia kawan tidak sombong agak lemot dan suka galau.

Pria yang bercita-cita setelah lulus sma ini dia ingin masuk perguruan tinggi unair jurusan komunikasi alasan dia memilh jurusan komunikasi adalah karna dia ingin menjadi seorang duta besar indonesia dia juga berkeinginan untuk membuat band nya semakin sukses dan jika bisa mengharumkan nama negeri tercinta Indonesia. Dia yang selalu update di social network twitter dan facebook ini suka bikin status tentang kehidupannya yang rumit akibat percintaan remaja yang di jalaninya. Berikut saya sertakan akun Twitter dan Facebook nya . Twitter : @Irvan_SFF Facebook :Irvan Aditya

Written By : Mochammad Rizki Bramianto

Leave a Reply

 
 

Popular Posts

SMAN 11 Surabaya

Contact

Name

Email *

Message *