Saturday 21 September 2013

Lilis Sri Arin


Lilis Sri Arin
Teman saya yang satu ini mempunyai kecantikan wajah yang menurut saya cantik sih tapi rela bagi-bagi hehehe piis just kidding mbak bro. Tapi temen saya yang satu ini cantik beneran kok liat aja kalau nggak percaya tuh liat matanya lebar banget kan belum lagi bulu matanya yang panjang tapi nggak seberapa lentik sih dan hidungnya juga lumayan mancung tapi dia memiliki bibir dan senyuman yang sangat manis loh, bagi cowok-cowok yang nggak percaya kalian bisa kok liat temen saya yang satu ini kalau lagi senyum pasti bakal naksir tingkat dewa deh hehe.
Temen-temen penasaran kan pengen tahu siapa namanya,lahir dimana, tanggal lahirnya berapa, umurnya berapa, tingginya berapa lebay deh. Kalau temen-temen pengen tahu oke saya kasih tahu clue yang pertama dia adalah cewek yang berzodiak scorpio, clue yang kedua dia lahir di Surabaya pastinya, clue yang ketiga dia sekarang umurnya 17 tahun masih muda kan hayoo tebak siapa...yupz bener cewek ini mempunyai nama yang sangat kejawa-jawaan yaitu Lilis Sri Arin biasa dipanggil Lilis atau kadang juga dipanggil Sri. Dia lahir di Surabaya,29 Oktober 1995. Penasaran kalian tidak sampai disini saja kan pasti pengen tahu lebih lanjut tentang si dia. Oke saya akan paparkan semua tentang dia mulai dari tinggalnya dimana, berapa bersaudara, sama siapa dia tinggal dll. Oke teman santai slow aja mas bro. Kalian bagi cowok-cowok yang naksir banget sama temen saya ini, selepas saya kasih tau tinggalnya dimana temen-temen pasti langsung dateng ke rumah dia untuk apel sebutan bagi cowok yang maen ke rumah ceweknya iya nggak papa sih kalau apelnya bawa makanan atau apalah itu pasti dia seneng dan bisa menarik perhatian temen saya hehe piis. Oke dia itu tinggal bersama kedua orang tuanya di sebuah desa yang sangat terpencil sekali yang belum pernah dikunjungi oleh pemerintah bahkan pemerintahnya juga nggak pernah mau mengakui bahwa rumah yang ditinggali teman saya ini masuk wilayah Indonesia sakit banget kan hehe bercanda kawan. Oke teman-teman dia ini anak pertama dari dua bersaudara. Dia juga tinggal bersama orang tuanya di dekatnya pasar sore Manukan tepatnya di jalan Manukan Kasman nomer 10. Temen saya ini mempunyai riwayat pendidikan yang sangat menarik gimana nggak menarik coba TK, SD, SMP di daerah Manukan terus apa nggak bosen coba sekolahnya juga sekolah itu terus nggak pindah-pindah. TK-nya di TK Aisiyah 27, SD-nya di SD Muhammadiyah 14, SMP-nya di SMP Muhammadiyah 14 itu terus mungkin buat temen saya enak sekolah deket rumah karena bisa ngirit ongkos hehe piis. Perlu kalian ketahui khususnya bagi cowok-cowok yang naksir sama cewek yang satu ini di sekolah dia juga mengikuti ekstrakurikuler olahraga voli. Dia sangat jago sekali maen voli gimana nggak jago coba dia bermain voli dari kecil sampai sekarang dia duduk di kelas 3 pun dia masih aktif ekskul voli sampai-sampai dia lupa kalau disekolah ini nggak cuman ekskul voli aja tapi ada organisasi-organisasi tetapi dia nggak begitu tertarik sama organisasi disekolah, dia lebih tertarik pada ekskul voli aja. Buktinya dia tidak mengikuti salah satu organisasi disekolah misalnya Osis dia juga nggak ikut dll. Oh iya btw bagi cowok-cowok yang pengen ngerebut hati cewek yang satu ini gue saranin beliin aja dia bola voli mungkin aja dia bisa naksir sama loe atau kalau dia nggak mau iya siap-siap aja mungkin dia mau ngelempar loe sama bola voli yang kamu kasih hehe bercanda kawan. Cewek berzodiak scorpio yang satu ini mempunyai sifat yang baik, sopan, suka menolong, setia, jujur, pintar, dan mungkin kadang-kadang juga malas.selain sifat dia yang gue sebutin tadi dia juga memiliki kebiasaan yang nggak kalah menariknya yaitu kebiasaan dia dirumah kalau lagi liburan sekolah dia Cuma makan tidur makan tidur aja tapi kenapa iya kok badannya nggak gemuk-gemuk kalau gue kayk gitu mungkin bisa-bisa badanku melebar iya haha. Eitts tunggu dulu kawan ternyata kebiasaan dia dirumah kalau lagi liburan nggak Cuma makan tidur aja loh dia juga membersihkan rumahnya dan tidak lupa ladi kapan pun dan dimana pun dia pasti nggak pernah ketinggalan yang namanya main voli hadeh nggak capek apa hehe. Cewek yang satu ini ingin sekali kalau habis lulus dari SMA dia bisa kuliah di jurusan kebidanan karena asal kalian tahu dia memiliki cita-cita yang sangat mulia yaitu dia ingin mendirikan praktek kebidanan disekitar rumahnya dan dia juga ingin membuka usaha apa saya juga belum tahu hehe. Yang terpenting harapannya dia nanti kedepan bisa menjadi orang yang sukses amiiin. Gimana kawan mulia sekali kan keinginan cewek berzodiak scorpio ini. Oh iya kalu kalian pengen tahu lebih lanjut dan pengen bertukar pikiran sama si dia kalian bisa aja menghubungi dia lewat jejaring sosialnya facebook. Oke kawan sampai disini iya bye. Makasih .... Kritten by : 1209101314 – Dilla Aprilia

Leave a Reply

 
 

Popular Posts

SMAN 11 Surabaya

Contact

Name

Email *

Message *