Saturday 21 September 2013

Eva Sulistianingsih

Eva Sulistianingsih
Karena sabar dan murah hati, cewek ini mudah membuat orang menyukai. Mungkin hal ini juga dikarenakan gaya cewek berzodiak sagitarius ini yang halus dan dapat menjadi seorang pemimpin yang baik, karena cenderung mempunyai kemampuan, dapat berpikir secara luas, dan dapat mempengaruhi banyak orang dengan lidah yang pandai. Mungkin saja cewek satu ini sedikit malas pada suatu saat, tetapi orang-orang akan tetap mencintai cewek berzodiak sagitarius ini. Cewek tersebut memiliki nama lengkap eva sulistianingsih yang biasa dipanggil oleh teman-temanya dengan panggilan eva.Cewek ini lahir di gresik pada tanggal 06 bulan desember tahun 1996.Cewek remaja yang hampir menginjak 17 tahun ini memiliki wajah tembem hidung mancung ke belakang alias pesek dan berkulit putih.



Cewek yang memiliki shio tikus ini bertempat tinggal di bongso wetan daerah gresik.Cewek periang yang sekarang tinggal bersama orang tuanya merupakan anak kedua dari 2 bersaudara dan merupakan anak terakhir.Cewek yang mempunyai pipi tembem ini pernah bersekolah di TK Dharma Wanita tempatnya didaerah pengalangan kota gresik lalu cewek ini melanjutkan ke sekolah dasar negeri di pengalangan selanjutnya cewek berzodiak sagitarius ini melanjutkan ke SMP Gatotan 1 setelah 3 tahun lamanya dia bersekolah cewek ini pun lulus dan melanjutkan ke SMAN 11 Surabaya yang merupakan sekolah kawasan khususnya di daerah surabaya barat.

Cewek berkulit putih ini selain mempunyai aktivitas belajar,ngumpul bareng sama temen-temen kalau enggak ngerumpi cewek ini juga mengikuti ekstrakulikuler vocal group.Cewek ini sangat suka bernyanyi walau terkadang disaat-saat susahnya ngerjain tugas cewek ini masih sempat-sempatin untuk bernyanyi.Mungkin karena cewek bershio tikus ini mempunyai suara merdu jadi dia tidak enggan untuk bernyanyi.Walau terkadangcewek yang memiliki pipi tembem ini pemalu namun dibalik sifat pemalunya dia memiliki sifat yang cerewet,kalau sudah akrab banget dengan seseorang cerewetnya yang terkadang bikin orang lain tutup kuping untuk mendengarnya dan cewek berzodiak sagitarius ini memiliki sifat yang humoris tak heran banyak yang menyukainya dangan sifatnya yang humoris itu. Di samping itu, cewek ini mempunyai kebiasaan menggurui walaupun kawannya itu baru saja dikenalnya,oleh karena itulah banyak orang yang ingin dekat dengannya.

Kalau ada waktu senggang dibalik kesibukkannya di sekolah cewek yang jago bernyanyi ini pasti berkaraoke dirumah atau bareng sama teman-temannya kalau tidak itu dia jalan bareng sama temannya ke Mall buat shopping atau sekdar kumpul bareng untuk menghilangkan kepenatan karena aktivitas sekolah.

Cewek yang lahir dikota gresik ini memiliki berbagai harapan setelah dia lulus kuliah di perguruan tinggi negeri nanti salah satunya ingin berwirausaha membuka distro.Alasan cewek yang bershio tikus ini ingin membuka usaha distro karena cewek ini suka mengkoleksi berbagai baju dengan demikian fikiran untuk membuka usaha distro terlintas difikiran cewek berkulit putih ini, dengan harapan dia bisa sukses usahanya kelak.

Tak hanya itu cewek yang terkenal humoris dan super cerewet itu dia juga aktif kalau soal dunia maya disela-sela kesibukkanya dia sering membuka situs facebook kalau tidak twitter untuk sekedar update berbagai hal yang kebiasaan cewek remaja sekarang kalau tidak update tentang kesibukkannya atau curhat tentang keluh kesanya.Namun cewek berzodiak sagitarius ini jarang membuka situs dunia maya jika dia memang benar-benar sibuk.katanya hanya untuk mengisi waktu luang dari cewek yang memiliki hidung pesek ini.

written by : Dwi Sakti I.

Leave a Reply

 
 

Popular Posts

SMAN 11 Surabaya

Contact

Name

Email *

Message *