Saturday 21 September 2013

Dwi Sakti Iriyani

Dwi Sakti Iriyanti
Aku punya kawan, kawanku satu ini namanya Dwi Sakti Iriyanti sering di panggil DwI kalo di sekolahan. Cewek berzodiak libra ini lair di kota pahlawan tanggal 1 Oktober 1995 besok awal oktober ulang tahunya ke 18 thn udah tua ya dia hehehe.. bertempat tinggal di manukan sini engga usah jauh2 alamatnya JL manukan tohirin 1/28deket banget sama SMP Muhammadiyah 14sini.



Kalo aku lihat2 sih cukup unik cewek ini menurutku dwi punya mata kecil alias agak sipit hidungnya besar kaya temenya spongebob hihihi, bibirnya kecil imut2 gitu deh alisnya juga tebel dan pendek mungkin tingginya 150cm kalo di bandingin sama tinggiku yang 160cm. Katanya dia anak ke 2 dari 3 bersaudara. Punya jenjang pendidikan TK di TK Hidayatullah satu sekolah sama aku tapinya kita sama22 gak inget kalo perna satu sekolahan, Sdnya di manukan wetan 1, SMPnya terkenal di daerah kawasan barat sini SBI lohh yaitu SMP 26 sby, SMAnya juga terkenal cukup amazing di kawasan barat dan termasuk SMA komplek (manukan) yaitu SMA 11 sby.

Kegiatan atau aktivitas dwi di dalam sekolah sehari2 ya Cuma belajar sama ikut ekstrakurikuler PMR katanya , buat ngisi kekoongan waktunya aja sih , sifat dan kebiasaan dwi di kelas yah Cuma diem gitu kaya orang lagi galau hahaha , hobby atau hal kesukaanya di luar sekolah alias di rumah ya Cuma nonton tv sama jalan2 gak jauh beda sama aku wkwk.

Kedepanya harapan cewek manis ini ingin menjadi seorang pengusaha butik dengan cara menjadi wirausahaan yang sukses nantinya sampai benar2 menjadi wanita sukses , akun sosial media yang aktif sampei sekarang ya Cuma FACEBOOK dan gak ada yang lain soalnya kata dwi dia juga jarang online gitu , Dari profil diatas saya buat atas data yang sudah aku teliti ke lapangan hihi..

Created by : Eva S.

Leave a Reply

 
 

Popular Posts

SMAN 11 Surabaya

Contact

Name

Email *

Message *