Saturday 21 September 2013

Andhika Octadeo

Saya memiliki teman dikelas,nama lengkapnya ANDHIKA OCTADEO ia sering kali dipanggil andhika oleh teman-temannya.andhika lahir tanggal 16 october tahun 1995, ia lahir dikota pahlawan yakni kota surabaya.andhika memiliki ciri fisik yang sangat berbeda sekali dengan anak-anak lainnya, ia mempunyai wajah yang oval,hidungnnya pesek dan berkulit sawo matang, ia juga memiliki potongan rambut yang berdiri atau yang sering kita sebut dengan jabrik.



Rumah Andhika beralamatkan di pondok benowo indah,lebih tepatnya dekat dengan SMP Wijaya Putra.Andika adalah anak bungsuh dari 3 bersaudara, saudara pertamanya laki-laki yang sudah bekerja dan bekeluarga, saudara keduanya perempuan ia bekerja disalah satu perusahaan swasta di surabaya. Sedangkan Andhika sendiri masih bpelajar di SMA Negeri 11 Surabaya, namun selain sekolah Andhika juga menjadi atlitkarate didaerah Surabaya. Saat masih kecil Andhika bersekolah di taman kanak-kanak “Wijaya Kusuma” yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya, setelah tamat TK ia melanjutkan di sekolah dasar “Babat Jerawat” didekat kantor brimob. Setelah 6 tahun lamanya ia melanjutkan 3 tahun di SMP 14 yaitu lokasinya didekat lapangan futsal Mursyid Effendi di daerah benowo. Setelah lulus ia melanjutkan sekolahnya di SMA Negri 11 Surabaya yang terletak didaerah manukan. Ia mengendarai kendaraan pribadinya.

Awalnya di SMA Negri 11 ia mengikuti ekstrakulikuler yang tersedia disekolah yaitu basket, namun pada pertengahan kelas 2 atau kelas 11 Andhika berhenti menjadi pemain basket karena jadwal basket dan jadwal karatenya bertabrakan, awalnya dia binggung memilih antara basket/karate, namun setelah dijalani Andhika merasa bakatnya lebih cenderung pada karate. Semenjak itu Andhika keluar dari team basketnya dan memutuskan melanjutkan karatenya. Andhika memiliki kebiasaan unik disekolah , ia suka sekali tidur saat pelajaran dan tak jarang guru-guru menegurnya namun Andhika tetap tidak mendengarkan teguran dari guru. Saat guru menerangkan ia juga sering bergurau dengan teman-teman. Andhika adalah sesosok orang yang sangat riang, ia suka mengucapkan lelucon-lelucon atau ejekan yang dapat membuat teman-temannya tertawa. Selain di sekolah ia juga memiliki aktifitas yang sangat padat di luar sekolah diantaranya latihan karate setiap pulang sekolah, nama perguruannya adalah INKAI. Walaupun ia sibuk dengan karatenya namun ia tidak pernah lupa belajar setiap malam, ia selalu menyempatkan belajar walaupun hanya mengerjakan tugas.

Andhika Octadeo memiliki keinginan/cita-cita menjadi seorang AKABRI, karena bagi dia pekerja AKABRI adalah pekerjaan yang sangat banyak diminati dan dihormati dikalangan masyarakat indonesia. Andhika memiliki Account facebook yang beralamatkan Andika Octadeo .itulah deskripsi tentang Andhika lebih lengkapnya silakan tanya ke dianya langsung aja biar lebih jelas.

created by : Regha Niskala F.

Leave a Reply

 
 

Popular Posts

SMAN 11 Surabaya

Contact

Name

Email *

Message *